BLOG ARTIKEL PENJUALAN ORGAN TUBUH MANUSIA DI JEJARING DUNIA MAYA

Breaking News
Loading...
Senin, 22 April 2013

Kata Pengantar

-->
KATA PENGANTAR 




            Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat serta karunia-nya sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik dan tepat waktu dengan judul “Penjualan Organ Tubuh Manusia Di Jejaring Dunia Maya”.
            Di dalam pembuatan makalah ini,kami selaku penulis ingin membahas mengenai etika dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi di era zaman modern ini.Seiring perkembangan teknologi di era zaman modern ini kemajuan teknologi yang begitu pesat tidak semua dipergunakan secara baik oleh masayarakat,karena diluar sana masih banyak yang menyalahgunakan penggunaan teknologi demi kepentingan dirinya sendiri. Salah satunya adalah contoh kasus penjualan organ tubuh manusia di jejaring dunia maya yang memasang iklan melalui internet.
            Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, baik dari segi isi, covert atau tata letak atau desain, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

            Akhir kata, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan ikut membantu dalam penyusunan makalah ini dari awal hingga akhir. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.



                                                                                                                    Bekasi,14 April 2013

           
                                                                                                                           Penyusun

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer